Baju Bayi Perempuan Murah

Dengan semakin banyak anak yang lahir, maka akan semakin banyak pula bayi perempuan yang hadir di dunia ini. Betul tidak? Maka dari itu, akan ada semakin banyak pula model-model baju untuk bayi perempuan Bunda, pilihan yang semakin beragam, warna yang semakin banyak, serta bahan yang semakin nyaman dipakai.
Model yang abadi untuk baju bayi terutama perempuan adalah motif polkadot dengan warna cerah. Misalnya warna merah fanta, atau warna biru cyan. Sementara motif polkadotnya besar-besar untuk bawahannya dan kecil-kecil untuk atasannya. Di antaranya ada aksen berupa ikat pinggang palsu yang berwarna berbeda dari warna bajunya, misalnya kuning atau orange.
Model baju yang paling lucu dan menggemaskan sampai saat ini adalah yang berbentuk hewan-hewan imut, seperti lebah, kumbang, singa, ikan hiu, burung, atau bahkan pingiun. Bayi anda akan terlihat menggemaskan dan imut saat baju ini dipakai satu set. Bayi anda akan merasa sangat nyaman karena baju seperti ini mencakup keseluruhan badan dari ujung kaki sampai tutup kepalanya. Model yang paling imut adalah yang berbentuk burung hantu.
Untuk warnanya biasanya berwarna cerah. Misalnya bentuk lebah dengan warna kuning cerah. Bentuk penguin dihiasi warna pink dan kombinasi kuning. Bentuk singa dibentuk dengan warna orange dan merah. Pokoknya akan membuat bayi pemakainya terlihat mencolok serta menarik perhatian orang-orang sekitarnya.

Bunda bisa melihat koleksi lainnya untuk baju bayi perempuan di http://bajuanakperempuan101.blogspot.com/

 

Dapatkan segala informasi mengenai cara menurunkan berat badan yang sehat secara alami di http://hiduplebihfit.com/

Leave a comment